PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS

Ghaneswary, Radhatya Dhyan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041113-COVER.pdf

Download (463kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041113-ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041113-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (181kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041113-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041113-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041113-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041113-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041113-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041113-LAMPIRAN.pdf

Download (546kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji 1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus, 2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus, dan 3) pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang bersifat kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Subjek penelitian ini adalah masyarakat pengguna laptop merek Asus di Kota Singaraja dan objek penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Data dikumpulkan dengan kuesioner dengan penyebaran memalui google form. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan 3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Radhatya Dhyan Ghaneswary
Date Deposited: 24 Jul 2024 01:32
Last Modified: 24 Jul 2024 01:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21026

Actions (login required)

View Item View Item