STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI HOTEL NEW SUNARI LOVINA

Ardianti, Luh Dian (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI HOTEL NEW SUNARI LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2257015017-COVER.pdf

Download (348kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2257015017-ABSTRAK.pdf

Download (60kB)
[img] Text (PENDAHULUAN)
2257015017-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (62kB)
[img] Text (KAJIAN TEORI)
2257015017-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB) | Request a copy
[img] Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015017-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[img] Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015017-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (PENUTUP)
2257015017-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015017-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (58kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2257015017-LAMPIRAN.pdf

Download (241kB)

Abstract

Hotel New Sunari Lovina merupakan salah satu hotel berbintang yang terletak di kawasan wisata Lovina, Bali. Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, seperti kamar yang nyaman, restoran, kolam renang, dan spa. Lovina memegang peranan penting dalam menarik wisatawan dan menjaga tingkat okupansi yang tinggi. Meskipun memiliki potensi yang besar, peningkatan okupansi di hotel seringkali menjadi tantangan. Faktor-faktor seperti persaingan industri yang ketat, fluktuasi musiman, perubahan preferensi konsumen, serta adanya faktor-faktor eksternal seperti pandemi, dapat menjadi penghambat utama dalam mencapai tingkat okupansi yang optimal. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan occupancy pada Hotel New Sunari Lovina. Dengan jenis penelitian kualitatif, dengan metode pengumpulan data melalui, observasi, wawancara,dan doumentasi.Dalam menghadapi tantangan tersebut, penggunaan strategi pemasaran yang efektif menjadi krusial bagi hotel seperti New Sunari Lovina. Strategi yang tepat tidak hanya membantu dalam menarik konsumen potensial tetapi juga mempertahankan mereka agar memilih untuk menginap selama beberapa hari di hotel tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, Meningkatkan Occupancy
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4)
Depositing User: Luh Dian Ardianti
Date Deposited: 24 Jul 2024 05:59
Last Modified: 24 Jul 2024 05:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21044

Actions (login required)

View Item View Item