Ardianti, Luh Dian (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY DI HOTEL NEW SUNARI LOVINA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015017-COVER.pdf Download (348kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015017-ABSTRAK.pdf Download (60kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
2257015017-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (62kB) |
|
Text (KAJIAN TEORI)
2257015017-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) | Request a copy |
|
Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015017-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015017-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (PENUTUP)
2257015017-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015017-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (58kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015017-LAMPIRAN.pdf Download (241kB) |
Abstract
Hotel New Sunari Lovina merupakan salah satu hotel berbintang yang terletak di kawasan wisata Lovina, Bali. Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, seperti kamar yang nyaman, restoran, kolam renang, dan spa. Lovina memegang peranan penting dalam menarik wisatawan dan menjaga tingkat okupansi yang tinggi. Meskipun memiliki potensi yang besar, peningkatan okupansi di hotel seringkali menjadi tantangan. Faktor-faktor seperti persaingan industri yang ketat, fluktuasi musiman, perubahan preferensi konsumen, serta adanya faktor-faktor eksternal seperti pandemi, dapat menjadi penghambat utama dalam mencapai tingkat okupansi yang optimal. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan occupancy pada Hotel New Sunari Lovina. Dengan jenis penelitian kualitatif, dengan metode pengumpulan data melalui, observasi, wawancara,dan doumentasi.Dalam menghadapi tantangan tersebut, penggunaan strategi pemasaran yang efektif menjadi krusial bagi hotel seperti New Sunari Lovina. Strategi yang tepat tidak hanya membantu dalam menarik konsumen potensial tetapi juga mempertahankan mereka agar memilih untuk menginap selama beberapa hari di hotel tersebut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran, Meningkatkan Occupancy |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Luh Dian Ardianti |
Date Deposited: | 24 Jul 2024 05:59 |
Last Modified: | 24 Jul 2024 05:59 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21044 |
Actions (login required)
View Item |