PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 160 PADA ASTRA MOTOR SINGARAJA

Sariada, Gede Suka (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 160 PADA ASTRA MOTOR SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041198-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041198-ABSTRAK.pdf

Download (38kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041198-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (279kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041198-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041198-BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041198-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041198-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041198-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041198-LAMPIRAN.pdf

Download (952kB)

Abstract

Penelitian yang dilaksanakan dalam kesempatan ini telah memiliki tujuan untuk melakukan pengujian pengaruh yang diberikan dari kualitas produk dan juga persepsi harga dengan arahnya secara simultan maupun juga arahnya secara parsial terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda vario 160 yang dilakukan pada Astra Motor Singaraja. Rancangan yang dipergunakan dalam riset ini ialah memakai penelitian kuantitatif kausal. Dalam melakukan proses menentukan jumlah data sampel yang dipergunakan dalam riset ini, maka untuk memudahkan penentuan banyak data sampel memakai metode non probability dengan adanya penggunaan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang mendukung riset ini ialah mencapai 110 orang yang dijadikan sebagai responden. Instrumen yang dipakai oleh pihak peneliti guna memudahkan dalam melakukan proses pencarian dan juga pengumpulan data ialah memakai saranan kuesioner dan data-data yang didapatkan ini diolah dengan cara memakai teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari melakukan serangkaian penelitian ini ialah memperlihatkan (1) kualitas produk dengan hasilnya berpengaruh positif pada keputusan pembelian, (2) persepsi harga dengan hasilnya berpengaruh positif pada keputusan pembelian, (3) kualitas produk dan juga persepsi harga dengan hasilnya berpengaruh positif dan juga arahnya secara signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Suka Sariada
Date Deposited: 24 Jul 2024 07:20
Last Modified: 24 Jul 2024 07:20
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21173

Actions (login required)

View Item View Item