Anggarini, Ni Wayan Fenny Paramita (2024) STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN RESEPTIONIS PADA FRONT OFFICE DEPARTEMENT DI HOTEL ADIWANA UNAGI SUITES UBUD. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2257015034-COVER.pdf Download (679kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2257015034-ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text (PENDAHULUAN)
2257015034-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (74kB) |
|
Text (KAJIAN TEORI)
2257015034-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (METODELOGI PENELITIAN)
2257015034-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) | Request a copy |
|
Text (HASIL DAN PEMBAHASAN)
2257015034-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) | Request a copy |
|
Text (PENUTUP)
2257015034-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2257015034-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (73kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2257015034-LAMPIRAN.pdf Download (176kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas strategi peningkatan pelayanan receptionist pada Front Office Department di Adiwana Unagi Suites Ubud serta tantangan yang dihadapi dalam implementasinya. Penelitian ini akan berlangsung di Adiwana Unagi Suites Ubud dengan objek penelitian yaitu tantangan penerapan strategi peningkatan pelayanan receptionist di bawah departemen Front Office. Fokus utama dari penelitian ini meliputi tiga aspek: (1) mengidentifikasi strategi yang diterapkan untuk meningkatkan pelayanan receptionist, (2) mengidentifikasi kendala dalam penerapan strategi tersebut, dan (3) mencari solusi terbaik untuk mengatasi kendala yang dihadapi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data akan dikumpulkan melalui metode observasi, wawancara, dan dokumentasi, dengan wawancara dilakukan bersama Front Office Manager dan receptionist. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan mengenai pentingnya penerapan strategi pelayanan yang efektif untuk meningkatkan kualitas pelayanan receptionist, yang pada akhirnya berkontribusi pada kepuasan tamu dan reputasi hotel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pelayanan receptionist, strategi peningkatan, Front Office, Adiwana Unagi Suites Ubud, kepuasan tamu. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Pengelolaan Perhotelan (D4) |
Depositing User: | Ni Wayan Fenny Paramita Anggarini |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 04:23 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 04:23 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21409 |
Actions (login required)
View Item |