PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA TOKO PELANGI PONSEL DI TABANAN

Rahayu, Ni Desak Made Putri (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK OPPO PADA TOKO PELANGI PONSEL DI TABANAN. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017011034-COVER..pdf

Download (725kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017011034-ABSTRAK.pdf

Download (25kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011034- BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (201kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011034-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011034-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011034-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011034-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011034-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011034-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga secara parsial dan juga simultan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Toko Pelangi Ponsel di Tabanan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang sudah pernah membeli dan menggunakan handphone Oppo di kota Tabanan. Penarikan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling, maka sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan data yang digunakan adalah sumber data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, dokumentasi dan observasi. Pengolahan data menggunakan bantuan program Statisticial Package for The Sosial Science (SPSS) versi 25. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Toko Pelangi Ponsel di Tabanan, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Toko Pelangi Ponsel di Tabanan dan (3) citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan secara simultan, terhadap keputusan pembelian handphone Oppo pada Toko Pelangi Ponsel di Tabanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Desak Made Putri Rahayu
Date Deposited: 01 Aug 2024 01:58
Last Modified: 01 Aug 2024 01:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21664

Actions (login required)

View Item View Item