PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAPUR JAWA PRAMESTI DENPASAR BARAT

Hapsari, Ayun Pramesti Woro (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAPUR JAWA PRAMESTI DENPASAR BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017011024-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017011024-ABSTRAK.pdf

Download (747kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011024-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (489kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011024-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011024-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011024-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (659kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017011024-LAMPIRAN.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen (2) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen (3) pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling, sampel pada penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Dapur Jawa Pramesti dengan jumlah sampel yaitu 96. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap minat beli konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,026 < 0,05. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat beli konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi <0,001 < 0,05. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen secara simultan, dengan nilai signifikansi <0,001 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli Konsumen; Promosi; Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ayun Pramesti Woro Hapsari
Date Deposited: 01 Aug 2024 02:18
Last Modified: 01 Aug 2024 02:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21681

Actions (login required)

View Item View Item