Hapsari, Ayun Pramesti Woro (2024) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN DAPUR JAWA PRAMESTI DENPASAR BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017011024-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017011024-ABSTRAK.pdf Download (747kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017011024-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (489kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017011024-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017011024-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017011024-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017011024-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (801kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017011024-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (659kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017011024-LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen (2) pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen (3) pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling, sampel pada penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Dapur Jawa Pramesti dengan jumlah sampel yaitu 96. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap minat beli konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi 0,026 < 0,05. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap minat beli konsumen secara parsial, dengan nilai signifikansi <0,001 < 0,05. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen secara simultan, dengan nilai signifikansi <0,001 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli Konsumen; Promosi; Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | Ayun Pramesti Woro Hapsari |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 02:18 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 02:18 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21681 |
Actions (login required)
View Item |