PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN MAK BENG SANUR

Pratiwi, I Gusti Agung Bintang (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN MAK BENG SANUR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (2017041076-COVER)
2017041076-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (2017041076-ABSTRAK)
2017041076-ABSTRAK.pdf

Download (327kB)
[img] Text (2017041076-BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041076-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (606kB)
[img] Text (2017041076-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041076-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB) | Request a copy
[img] Text (2017041076-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041076-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text (2017041076-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041076-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (2017041076-BAB 5 PENUTUP)
2017041076-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (2017041076-DAFTAR PUSTAKA)
2017041076-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (746kB)
[img] Text (2017041076-LAMPIRAN)
2017041076-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada Warung Makan Mak Beng Sanur. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan Teknik sampel Purposive Sampling untuk menentukan sampel. Jumlah sampel dalam peneltian ini yaitu 120 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Implikasinya, tinggi rendahnya kualitas produk akan mempengaruhi keputusan pembelian pada Warung Makan Mak Beng Sanur. Cara meningkatkan kualitas produk dari Warung Mak Beng Sanur yang pertama yaitu melibatkan berbagai aspek dalam rantai produksi seperti pemilihan bahan baku ikan dengan kualitas tinggi. Tinggi rendahnya promosi yang dilakukan akan mempengaruhi keputusan pembelian Warung Mak Beng Sanur

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, kualitas produk, promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I GUSTI AGUNG BINTANG PRATIWI
Date Deposited: 01 Aug 2024 06:09
Last Modified: 01 Aug 2024 06:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21724

Actions (login required)

View Item View Item