Srivisakha, Putu Ayu Lalita (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOTOR YAMAHA NMAX DI DENPASAR BALI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (2229131022-COVER)
2229131022-Cover.pdf Download (518kB) |
|
Text (2229131022-ABSTRAK)
2229131022-Abstrak.pdf Download (28kB) |
|
Text (2229131022-BAB 1 PENDAHULUAN)
2229131022-Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (626kB) |
|
Text (2229131022-BAB 2 KAJIAN TEORI)
2229131022-Bab 2 Kajian Teori.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (2229131022-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2229131022-Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (415kB) | Request a copy |
|
Text (2229131022-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2229131022-Bab 4 Hasil dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (2229131022-BAB 5 PENUTUP)
2229131022-Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (2229131022-DAFTAR PUSTAKA)
2229131022-Daftar Pustaka.pdf Download (163kB) |
|
Text (2229131022-LAMPIRAN)
2229131022-Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada motor Yamaha NMAX secara parsial dan simultan. Lokasi penelitian adalah Dealer Yamaha di Kota Denpasar. Subyek dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan motor Yamaha NMAX di wilayah Denpasar Bali. Objek penelitian ini adalah kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Purposive sampling digunakan untuk memilih 190 peserta yang menjadi sampel penelitian. Sumber data yag digunakan adalah data primer dengan penyebaran kuisioner. yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan: (1) kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (2) variabel Persepsi Harga terhadap kepuasan konsumen memperoleh nilai signifikansi sebesar 0,001 (3) variabel citra merek terhadap kepuasan konsumen memperoleh nilai signifikansi sebesar 0,040 yang berarti bahwa , kualitas produk, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna sepeda motor Yamaha NMAX di Denpasar. 4) Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk, Persepsi Harga dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kepuasan Kualitas Produk, Persepsi Harga |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | Putu Ayu Lalita Srivisakha |
Date Deposited: | 05 Aug 2024 15:17 |
Last Modified: | 05 Aug 2024 15:17 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/21850 |
Actions (login required)
View Item |