Pradita, I Nyoman Agus (2024) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pucuk Maju Mandiri Desa Sudaji. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041190 - COVER.pdf Download (690kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041190-ABSTRAK.pdf Download (111kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041190 - BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (192kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041190 - BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2017041190 - BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041170 - BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041190 - BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041190 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (227kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041190 - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari harga dan kualitas produk secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan studi pada Pucuk Maju Mandiri Desa Sudaji. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah (1) harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan, (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas produk, dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I nyoman agus pradita |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 07:17 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 07:17 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22375 |
Actions (login required)
View Item |