Pengembangan Modul Pelayanan Prima Pada Prodi Pendidikan kesejahteraan Keluarga

Trisnayanti, Dewa Ayu Feby (2024) Pengembangan Modul Pelayanan Prima Pada Prodi Pendidikan kesejahteraan Keluarga. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
2015011002_COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2015011002_ABSTRAK.pdf

Download (781kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2015011002_BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2015011002_BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2015011002_BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2015011002_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
2015011002_BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2015011002_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (769kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2015011002_LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengembangan modul Pelayanan Prima dengan model ADDIE. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan (Research &Development) dengan model pengembangan ADDIE. Subjek dari penelitian ini terdiri dari 1 orang ahli instrumen, 2 orang ahli materi, dan 2 orang ahli desain pembelajaran, dan 30 mahasiswa Prodi PKK Konsentrasi Pariwisata. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil penilaian dari ahli materi memperoleh persentase sebesar 93,75% yang dikategorikan “sangat layak” sesuai dengan relevansi materi sesuai dengan RPS dan kualitas materi sebagai modul pembelajaran berdasarkan kualifikasi tingkat kelayakan, dari ahli desain pembelajaran memperoleh persentase sebesar 85,5% yang dikategorikan “layak” sesuai dengan kelayakan isi, penyajian, tahap pembelajaran, model pembelajaran sebagai modul pembelajaran berdasarkan kualifikasi tingkat kelayakan, dan hasil validasi uji respon mahasiswa memperoleh persentase sebanyak 97% yang dikategorikan “sangat layak” sesuai dengan manfaat dan keuntungan digunakan sebagai modul pembelajaran berdasarkan sistematika, kualitas serta kejelasan materi, kelayakan isi, penyajian, tahap pembelajaran, dan model pembelajaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Modul, Pelayanan Prima, Pengembangan ADDIE
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Q Science > QH Natural history
Divisions: Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1)
Depositing User: Dewa Ayu Feby Trisnayanti
Date Deposited: 25 Nov 2024 05:48
Last Modified: 25 Nov 2024 05:48
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22472

Actions (login required)

View Item View Item