Trisnayanti, Dewa Ayu Feby (2024) Pengembangan Modul Pelayanan Prima Pada Prodi Pendidikan kesejahteraan Keluarga. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
| 
              
Text (COVER)
 2015011002_COVER.pdf Download (2MB)  | 
          |
| 
              
Text (ABSTRAK)
 2015011002_ABSTRAK.pdf Download (781kB)  | 
          |
| 
              
Text (BAB I PENDAHULUAN)
 2015011002_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
 2015011002_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy  | 
          |
| 
              
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
 2015011002_BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy  | 
          |
| 
              
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
 2015011002_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy  | 
          |
| 
              
Text (BAB V PENUTUP)
 2015011002_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (982kB) | Request a copy  | 
          |
| 
              
Text (DAFTAR PUSTAKA)
 2015011002_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (769kB)  | 
          |
| 
              
Text (LAMPIRAN)
 2015011002_LAMPIRAN.pdf Download (4MB)  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengembangan modul Pelayanan Prima dengan model ADDIE. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan (Research &Development) dengan model pengembangan ADDIE. Subjek dari penelitian ini terdiri dari 1 orang ahli instrumen, 2 orang ahli materi, dan 2 orang ahli desain pembelajaran, dan 30 mahasiswa Prodi PKK Konsentrasi Pariwisata. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil penilaian dari ahli materi memperoleh persentase sebesar 93,75% yang dikategorikan “sangat layak” sesuai dengan relevansi materi sesuai dengan RPS dan kualitas materi sebagai modul pembelajaran berdasarkan kualifikasi tingkat kelayakan, dari ahli desain pembelajaran memperoleh persentase sebesar 85,5% yang dikategorikan “layak” sesuai dengan kelayakan isi, penyajian, tahap pembelajaran, model pembelajaran sebagai modul pembelajaran berdasarkan kualifikasi tingkat kelayakan, dan hasil validasi uji respon mahasiswa memperoleh persentase sebanyak 97% yang dikategorikan “sangat layak” sesuai dengan manfaat dan keuntungan digunakan sebagai modul pembelajaran berdasarkan sistematika, kualitas serta kejelasan materi, kelayakan isi, penyajian, tahap pembelajaran, dan model pembelajaran.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Modul, Pelayanan Prima, Pengembangan ADDIE | 
| Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education Q Science > QH Natural history  | 
        
| Divisions: | Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1) | 
| Depositing User: | Dewa Ayu Feby Trisnayanti | 
| Date Deposited: | 25 Nov 2024 05:48 | 
| Last Modified: | 25 Nov 2024 05:48 | 
| URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22472 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
