Trisnayanti, Dewa Ayu Feby (2024) Pengembangan Modul Pelayanan Prima Pada Prodi Pendidikan kesejahteraan Keluarga. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
2015011002_COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2015011002_ABSTRAK.pdf Download (781kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2015011002_BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2015011002_BAB II KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2015011002_BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2015011002_BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
2015011002_BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (982kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2015011002_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (769kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2015011002_LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pengembangan modul Pelayanan Prima dengan model ADDIE. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian dan pengembangan (Research &Development) dengan model pengembangan ADDIE. Subjek dari penelitian ini terdiri dari 1 orang ahli instrumen, 2 orang ahli materi, dan 2 orang ahli desain pembelajaran, dan 30 mahasiswa Prodi PKK Konsentrasi Pariwisata. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil penilaian dari ahli materi memperoleh persentase sebesar 93,75% yang dikategorikan “sangat layak” sesuai dengan relevansi materi sesuai dengan RPS dan kualitas materi sebagai modul pembelajaran berdasarkan kualifikasi tingkat kelayakan, dari ahli desain pembelajaran memperoleh persentase sebesar 85,5% yang dikategorikan “layak” sesuai dengan kelayakan isi, penyajian, tahap pembelajaran, model pembelajaran sebagai modul pembelajaran berdasarkan kualifikasi tingkat kelayakan, dan hasil validasi uji respon mahasiswa memperoleh persentase sebanyak 97% yang dikategorikan “sangat layak” sesuai dengan manfaat dan keuntungan digunakan sebagai modul pembelajaran berdasarkan sistematika, kualitas serta kejelasan materi, kelayakan isi, penyajian, tahap pembelajaran, dan model pembelajaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Modul, Pelayanan Prima, Pengembangan ADDIE |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education Q Science > QH Natural history |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Kejuruan > Jurusan Teknologi Industri > Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (S1) |
Depositing User: | Dewa Ayu Feby Trisnayanti |
Date Deposited: | 25 Nov 2024 05:48 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 05:48 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22472 |
Actions (login required)
View Item |