PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI APOTEK INA FARMA

Juniastuti, Kadek Ertina (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL DI APOTEK INA FARMA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041173-COVER.pdf

Download (592kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041173-ABSTRAK.pdf

Download (60kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041173-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (209kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041173-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041173-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041173-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041173-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041173-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041173-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian kausal. Subjek penelitian ini adalah Tolak Angin Sido Muncul dan objek penelitian ini yaitu kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 responden, dengan penentuan sampel menggunakan non probability sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner (angket). Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, keputusan pembelian, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Kadek Ertina Juniastuti
Date Deposited: 17 Dec 2024 01:53
Last Modified: 17 Dec 2024 01:53
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22588

Actions (login required)

View Item View Item