Wiguna, Made Dwi Satrya (2025) PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
2017041197-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
2017041197_ABSTRAK.pdf Download (561kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041197_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (749kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041197_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041197_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041197_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (981kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041197_BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041197_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (578kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
2017041197_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan inovasi produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kuasal. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang disebar secara online melalui media google form yang kemudian dengan analisis regresi lienar berganda. Hasil penelirian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) inovasi produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) promosi dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | inovasi produk, keputusan pembelian, dan promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made Dwi Satrya Wiguna |
Date Deposited: | 30 Dec 2024 00:26 |
Last Modified: | 30 Dec 2024 00:26 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22642 |
Actions (login required)
View Item |