PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Wiguna, Made Dwi Satrya (2025) PENGARUH PROMOSI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2017041197-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2017041197_ABSTRAK.pdf

Download (561kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2017041197_BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (749kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2017041197_BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2017041197_BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2017041197_BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (981kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2017041197_BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2017041197_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (578kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2017041197_LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan inovasi produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kuasal. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang disebar secara online melalui media google form yang kemudian dengan analisis regresi lienar berganda. Hasil penelirian ini menunjukkan bahwa (1) promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) inovasi produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) promosi dan inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, keputusan pembelian, dan promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Made Dwi Satrya Wiguna
Date Deposited: 30 Dec 2024 00:26
Last Modified: 30 Dec 2024 00:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/22642

Actions (login required)

View Item View Item