PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING PADA GENERASI Z DI SINGARAJA

Listriani, Kadek Suci (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFTING PADA GENERASI Z DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117011049-COVER.pdf

Download (711kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117011049-ABSTRAK.pdf

Download (279kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117011049-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (448kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117011049-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
2117011049-BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117011049-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117011049-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117011049-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117011049-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian thrfting pada generasi Z di Singaraja. Populasi penelitian ini adalah konsumen pakaian thrfting yang beruusia 18-27 tahun yang berada di singaraja. Teknik sampel yang digunakan yaitu teknik nonprobalility sampling dengan metode purposive sampling. Data penelitian ini dikumpulkan dengan cara kuesioner secara online dan offline. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan uji hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada generasi Z di Singaraja, dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian thrifting pada generasi Z di Singaraja dengan nilai signifikansi 0,000<0,05, dan (3) kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian thrifting pada generasi Z di Singaraja yang ditunjukkan dengan hasil uji simultan yaitu kualitas produk (X1) dan harga (X2) mempunyai F-hitung 62,051 > F-tabel 3,07 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1)
Depositing User: Ni Kadek Suci Listriani
Date Deposited: 20 Jun 2025 05:55
Last Modified: 20 Jun 2025 05:55
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24608

Actions (login required)

View Item View Item