PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA

Sudika, I Made Febri Widiasa Arya (2025) PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1917041167-COVER.pdf

Download (717kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1917041167-ABSTRAK.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041167-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (317kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041167-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041167-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041167-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041167-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041167-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1917041167-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemasan, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan pembelian mixue pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 orang pelanggan mixue yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Undiksha, data yang terkumpul akan diuji dengan analisis regresi berganda, statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Total responden yakni 130 orang pelanggan mixue yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Undiksha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. (4) kemasan, persepsi harga dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kemasan, keputusan pembelian, persepsi harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: i made febri widiasa arya sudika
Date Deposited: 23 Jun 2025 01:31
Last Modified: 23 Jun 2025 01:31
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24621

Actions (login required)

View Item View Item