Sudika, I Made Febri Widiasa Arya (2025) PENGARUH KEMASAN, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNDIKSHA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
1917041167-COVER.pdf Download (717kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
1917041167-ABSTRAK.pdf Download (239kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1917041167-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1917041167-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1917041167-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (312kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1917041167-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (486kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
1917041167-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1917041167-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
1917041167-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemasan, persepsi harga dan brand image terhadap keputusan pembelian mixue pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undiksha. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 orang pelanggan mixue yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Undiksha, data yang terkumpul akan diuji dengan analisis regresi berganda, statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Total responden yakni 130 orang pelanggan mixue yang merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Undiksha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. (2) persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mixue. (4) kemasan, persepsi harga dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, kemasan, keputusan pembelian, persepsi harga |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | i made febri widiasa arya sudika |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 01:31 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 01:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24621 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |