PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SIKAT GIGI PEPSODENT

Puspitasari, Ni Made Ani (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SIKAT GIGI PEPSODENT. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041009-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041009-ABSTRAK.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041009-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (305kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041009-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041009-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041009-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041009-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041009-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041009-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap minat beli produk sikat gigi Pepsodent, (2) citra merek terhadap minat beli produk sikat gigi Pepsodent, (3) kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli sikat gigi Pepsodent. Desain penelitian yang diterapkan dalam studi ini adalah kuantitatif kausal. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling, dengan total 120 responden. Alat pengumpul data yang digunakan adalah kuesioner, dan analisis data dilakukan melalui analisis regresi linier berganda. Adapun hasil penelitian ini adalah: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk sikat gigi Pepsodent, (2) citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk sikat gigi Pepsodent, (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli sikat gigi Pepsodent. Temuan ini menegaskan pentingnya meningkatkan kualitas produk dan citra merek pada suatu produk guna menarik minat konsumen dengan produk tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ni Made Ani Puspitasari
Date Deposited: 23 Jun 2025 02:26
Last Modified: 23 Jun 2025 02:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/24630

Actions (login required)

View Item View Item