PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN GRAB DI SINGARAJA

Jaya, I Nyoman Yoga Kusuma (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN GRAB DI SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041273-COVER.pdf

Download (532kB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041273-ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041273-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041273-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041273-BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
2117041273-BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041273-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041273-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041273-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran Grab di Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif kausal. Sampel pada penelitian ini sebanyak 110 responden pengguna layanan aplikasi Grab di Singaraja dengan menggunakan teknik purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diuji menggunakan analisis regresi linier berganda. Data diolah menggunakan program SPSS 29 for windows, hasil penelitian menunjukan (1) Inovasi produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (2) Orientasi pasar memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, (3) Inovasi produk dan orientasi pasar memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: inovasi produk, orientasi pasar, kinerja pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Nyoman Yoga Kusuma Jaya
Date Deposited: 01 Jul 2025 04:26
Last Modified: 01 Jul 2025 04:26
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25017

Actions (login required)

View Item View Item