Wiradhana, I Gede (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Busana Adat Bali Maudeng Bagus Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041234-COVER.pdf Download (803kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041234-ABSTRAK.pdf Download (232kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041234-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041234-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041234-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041234-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041234-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041234-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041234-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji 1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Toko busana adat Bali Maudeng Bagus Singaraja, 2) pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Toko busana adat Bali Maudeng Bagus Singaraja, dan 3) pengaruh kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Toko busana adat Bali Maudeng Bagus Singaraja. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif yang bersifat kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 170 responden. Subjek penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk busana adat Bali di Toko Maudeng Bagus Singaraja dan objek penelitian ini adalah kualitas produk, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan berupa analisis regresi linier berganda dan pengolahan data dilakukan melalui aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan 3) kualitas produk dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Gede Wiradhana |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 01:09 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 01:09 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25144 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |