Fadhil, M. (2025) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Adidas di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041060-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041060-ABSTRAK.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041060-BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (416kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
2117041060-BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (634kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041060-BAB III METODE PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (522kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041060-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041060-BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (341kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041060-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041060-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu Adidas di Kota Singaraja. Subjek dari penelitian ini yaitu masyarakat yang bertempat tinggal di Kota Singaraja. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah brand image, kualitas produk, dan minat beli. Sampel penelitian sebanyak 75 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data yaitu kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, kualitas produk, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | M. FADHIL |
Date Deposited: | 03 Jul 2025 04:38 |
Last Modified: | 03 Jul 2025 04:38 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25147 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |