Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Adidas di Kota Singaraja

Fadhil, M. (2025) Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Adidas di Kota Singaraja. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041060-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041060-ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041060-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (416kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
2117041060-BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
2117041060-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041060-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041060-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041060-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041060-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli sepatu Adidas di Kota Singaraja. Subjek dari penelitian ini yaitu masyarakat yang bertempat tinggal di Kota Singaraja. Sedangkan objek dari penelitian ini adalah brand image, kualitas produk, dan minat beli. Sampel penelitian sebanyak 75 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Metode pengumpulan data yaitu kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (3) brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand image, kualitas produk, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: M. FADHIL
Date Deposited: 03 Jul 2025 04:38
Last Modified: 03 Jul 2025 04:38
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25147

Actions (login required)

View Item View Item