PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI BADILAN GROSIR SINGARAJA (STUDI PADA BADILAN GROSIR SINGARAJA)

Wardana, Gede Widi (2025) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI BADILAN GROSIR SINGARAJA (STUDI PADA BADILAN GROSIR SINGARAJA). Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041002-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041002-ABSTRAK.pdf

Download (225kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041002-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (382kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041002-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041002-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041002-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041002-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041002-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (266kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041002-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) gaya hidup terhadap minat beli iPhone di Badilan Grosir Singaraja, (2) citra merek terhadap minat beli iPhone di Badilan Grosir Singaraja, dan (3) gaya hidup dan citra merek secara simultan terhadap minat beli iPhone di Badilan Grosir Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program Statistical Package for Social Science (SPSS) 27.0 for Windows untuk mengolah data. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling serta jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 120. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) gaya hidup dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli iPhone, (2) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli iPhone, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli iPhone.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, Citra merek, Minat beli, iPhone, Badilan Grosir
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Gede Widi Wardana
Date Deposited: 03 Jul 2025 04:41
Last Modified: 03 Jul 2025 04:41
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25172

Actions (login required)

View Item View Item