Kusumawati, Made Ayu (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA KRISNA ADVENTURE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041189-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041189-ABSTRAK.pdf Download (278kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041189-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (361kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041189-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041189-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041189-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041189-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041189-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041189-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali di objek wisata Krisna Adventure. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya bagaimana persepsi harga dan kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk membentuk minat berkunjung kembali, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif dimana metode ini adalah mengukur hubungan dua variabel atau lebih, subjek dalam penelitian ini adalah pengunjung Krisna Adventure yang pernah berkunjung minimal 1 kali serta memiliki KTP bali dan telah berusia minimal 17 tahun dan objek yang digunakan adalah minat berkunjung kembali (Y), persepsi harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2). Data dikumpulkan menggunakan kuisioner dan dokumentasi selanjutnya pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 180 responden, kemudian teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk menguji seberapa besar pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali di objek wisata Krisna Adventure. Hasil penelitian adalah (1) terdapat pengaruh signifikan persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung kembali di objek wisata Krisna Adventure (2) persepsi harga memiliki pengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali di objek wisata Krisna Adventure (3) kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap minat berkunjung kembali di objek wisata Krisna Adventure.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, minat berkunjung kembali, kualitas pelayanan |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GN Anthropology H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Made ayu kusumawati |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 11:04 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 11:04 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25282 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |