Wahyuni, Komang Devina Putri (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KSA TOSERBA SURAPATI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041309-COVER.pdf Download (910kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041309-ABSTRAK.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041309-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (313kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041309-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041309-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (287kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041309-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041309-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041309-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041309-LAMPIRAN.pdf Download (526kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan KSA Toserba Surapati. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausal, di mana pengujian dilakukan secara parsial dan simultan. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 120 pelanggan KSA Toserba Surapati. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden KSA Toserba Surapati. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Sebelum melakukan analisis regresi linier berganda, terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik yang mencakup uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan KSA Toserba Surapati. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan KSA Toserba Surapati. (3) Store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan KSA Toserba Surapati.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, store atmosphere, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Komang Devina Putri Wahyuni |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 11:22 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 11:22 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25289 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |