Arsana, I Putu Yudi (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CEMPAKA MART SARI MEKAR. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2117041042-COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2117041042-ABSTRAK.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041042-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041042-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041042-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041042-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041042-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041042-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2117041042-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan lokasi secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di Cempaka Mart Sari Mekar. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitiaan ini menggunakan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 140 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner serta teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Adapun hasil dalam penelitian ini adalah: (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Cempaka Mart Sari Mekar; (2) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Cempaka Mart Sari Mekar; (3) kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Cempaka Mart Sari Mekar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | lokasi, keputusan pembelian, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Putu Yudi Arsana |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 08:40 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 08:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/25485 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |