Pengaruh Harga dan Promosi serta Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo

Sudarsana, I Putu Agus Eka (2020) Pengaruh Harga dan Promosi serta Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041179-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041179-ABSTRAK.pdf

Download (253kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041179-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (316kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041179-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041179-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041179-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041179-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041179-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041179-LAMPIRAN.pdf

Download (754kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian (4) pengaruh secara bersama-sama harga, promosi, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk dalam penelitian dengan pendekatan kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha yang pernah menggunakan produk Smartphone merek Vivo maupun merek lain dalam 1 tahun terakir. Objek dalam penelitian ini adalah harga, promosi, dan inovasi produk serta keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument berupa kuesioner yang memiliki total 15 pernyataan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) harga, promosi, dan inovasi produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Vivo

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, inovasi produk, keputusan pembelian, promosi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Putu Agus Eka Sudarsana
Date Deposited: 28 Jul 2020 00:32
Last Modified: 28 Jul 2020 00:32
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2570

Actions (login required)

View Item View Item