Sudarsana, I Putu Agus Eka (2020) Pengaruh Harga dan Promosi serta Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041179-COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041179-ABSTRAK.pdf Download (253kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041179-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (316kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041179-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (559kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041179-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041179-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041179-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041179-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041179-LAMPIRAN.pdf Download (754kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian (4) pengaruh secara bersama-sama harga, promosi, dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk dalam penelitian dengan pendekatan kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha yang pernah menggunakan produk Smartphone merek Vivo maupun merek lain dalam 1 tahun terakir. Objek dalam penelitian ini adalah harga, promosi, dan inovasi produk serta keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument berupa kuesioner yang memiliki total 15 pernyataan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) harga, promosi, dan inovasi produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone merek Vivo
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, inovasi produk, keputusan pembelian, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Putu Agus Eka Sudarsana |
Date Deposited: | 28 Jul 2020 00:32 |
Last Modified: | 28 Jul 2020 00:32 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2570 |
Actions (login required)
View Item |