Putra, I Gusti Lanang Prayura (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SGM YUMMI-NUTRI DI CLANDYS BALI. Masters thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
![]() |
Text (COVER)
2329131028-COVER.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2329131028-ABSTRAK.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2329131028-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (307kB) |
![]() |
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2329131028-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2329131028-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2329131028-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (599kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5 PENUTUP)
2329131028-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
2329131028-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (211kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
2329131028-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh kualitas produk terhadap brand image, (2) pengaruh persepsi harga terhadap brand image, (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (4) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian, (5) brand image memediasi pengaruh kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (6) brand image memediasi pengaruh persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Produk SGM Yummi-Nutri di Clandys Bali. Penentuan sampel penelitian dengan purposive sampling, yaitu pembeli merupakan pelanggan Clandys Bali dan telah melakukan pembelian produk SGM Yummi-Nutri lebih dari satu kali dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 160 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner. Data dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap brand image, (2) persepsi harga berpengaruh positif terhadap brand image, (3) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, (4) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, (5) brand image memediasi pengaruh kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan (6) brand image memediasi pengaruh persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, persepsi harga, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Pascasarjana > Program Studi Ilmu Manajemen (S2) |
Depositing User: | I Gusti Lanang Prayura Putra |
Date Deposited: | 04 Aug 2025 07:31 |
Last Modified: | 04 Aug 2025 07:31 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26170 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |