PENGARUH FLASH SALE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ARTHA LDT+ DI SHOPEE

Amelia, Dwi Diana (2025) PENGARUH FLASH SALE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ARTHA LDT+ DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
2117041027-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041027-ABSTRAK.pdf

Download (269kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
2117041027-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (458kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
2117041027-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
2117041027-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041027-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
2117041027-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041027-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (236kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041027-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh flash sale dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Artha LDT+ di Shopee. Rancangan penelitian menggunakan kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik pusposive sampling. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner denga teknik analisis regresi linier berganda dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS versi 25, dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak sebanyak 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, flash sale dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, masing-masing variabel, baik flash sale maupun online customer review, juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Flash Sale, Online Customer Review
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Dwi Diana Amelia
Date Deposited: 12 Aug 2025 05:47
Last Modified: 12 Aug 2025 05:47
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/26830

Actions (login required)

View Item View Item