Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Skincare Ms Glow Di Singaraja

Sirait, Roma Natalia Margaretha (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Skincare Ms Glow Di Singaraja. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
2117041212-COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
2117041212-ABSTRAK.pdf

Download (679kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
2117041212-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB II KAJIAN TEORI)
2117041212-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
2117041212-BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
2117041212-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
2117041212-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
2117041212-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
2117041212-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk, menguji variabel kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis kuantitatif kausal. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat kota singaraja yang menggunakan skincare ms glow. Populasi dalam penelitian yaitu yang membeli produk skincare ms glow di singaraja dan teknik sampel yang digunakan adalah non probality sampling dengan 140 sampel. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1) dan citra merek (X2) dengan variabel terikat kepuasan konsumen (Y). metode pengumpula data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan SPSS 30.0. penelitian ini menggunakan metode dan teknik analisis data regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen skincare ms glow di singaraja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Romanatalia Margaretha
Date Deposited: 27 Oct 2025 05:04
Last Modified: 27 Oct 2025 05:04
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/27220

Actions (login required)

View Item View Item