Surasta, I Putu Ridwan (2020) PELAYANAN PRIMA PUSTAKAWAN UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN SMK NEGERI 2 SINGARAJA. Diploma thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1704073001-COVER.pdf Download (223kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1704073001-ABSTRAK.pdf Download (102kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1704073001-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (218kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1704073001-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1704073001-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1704073001-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (465kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1704073001-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1704073001-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1704073001-LAMPIRAN.pdf Download (238kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah; 1) Bagaimana upaya perpustakaan SMK Negeri 2 Singaraja dalam memberikan pendidikan atau pemahaman pelayanan prima kepada para pustakawannya; 2) Bagaimana pengaruh pelayanan prima pustakawan di perpustakaan SMK Negeri 2 Singaraja dalam meningkatkan kunjungan pemustakanya. Adapun tujuan yang ingin dicapai adalah; 1) Untuk dapat mengetahui upaya yang dilakukan perpustakaan SMK Negeri 2 Singaraja dalam memberikan pendidikan atau pemahaman pelayanan prima kepada pemustakanya; 2) Untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima pustakawan di perpustakaan SMK Negeri 2 Singaraja dalam meningkatkan kunjungan pemustaka. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, wawancara, dan studi dokumen. Dari hasil pengumpulan data tersebut, diperoleh hasil penelitian; 1) Upaya pihak sekolah dan perpustakaan SMK Negeri 2 Singaraja dalam memberikan pendidikan dan pemahaman pelayanan prima kepada para pustakawannya adalah dengan mengikuti seminar yang bermaterikan mengenai perpustakaan dan arahan pribadi dari Kepala perpustakaan; 2) Pengaruh pelayanan prima pustakawan di perpustakaan SMK negeri 2 Singaraja dalam meningkatkan kunjungan pemustakanya sangatlah berpengaruh, mulai dari kreatifitas, pelayanan, dan pemahaman mengenai perpustakaan masih sangat kurang untuk meningkatkan kunjungan pemustaka. Kata Kunci: peran, mengingkatkan kunjungan, perpustakaan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | peran, mengingkatkan kunjungan, perpustakaan |
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial > Jurusan Sejarah Sosiologi dan Perpustakaan > Program Studi Perpustakaan (D3) |
Depositing User: | I PUTU RIDWAN SURASTA |
Date Deposited: | 29 Jul 2020 00:40 |
Last Modified: | 29 Jul 2020 00:40 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/2936 |
Actions (login required)
View Item |