PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY BERBANTUAN MEDIA VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI DI GUGUS VII KECAMATAN ABANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Yanti, Ni Made Dewi Trisna (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY BERBANTUAN MEDIA VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI DI GUGUS VII KECAMATAN ABANG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1611031219-COVER.pdf

Download (535kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1611031219-ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1611031219-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (137kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1611031219-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
1611031219-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1611031219-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1611031219-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1611031219-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1611031219-LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan model pembelajaran Course Review Horay berbantuan media visual terhadap hasil belajar siswa kelas IV SD Negeri di Gugus VII Kecamatan Abang tahun pelajaran 2019/2020.Penelitian ini berjenis penelitian ekperimen semu dan menggunakan rancangan non-equivalent posttest control grup design. Berdasarkan analisis data hasil perhitungan uji-t diperoleh thitung= 2,65 sedangkan nilai ttabel pada taraf signifikan 5% dengan derajat kebebasan (n1 + n2 – 2 ) = 22 + 19 – 2 = 39 adalah 2,02, Berdasarkan thitung = 2,65 > ttabel = 2,02 maka H0 ditolak atau terdapat pengaruh yang signifikan siswa yang mengikuti model pembelajaran Course Review Horay berbantuan media visual terhadap hasil belajar matematika siswa kelas IV SDN di gugus VII Kecamatan Abang Kabupaten Karangasem Tahun Pelajaran 2019/2020.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Course Review Horay, hasil belajar, matematika
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Jurusan Pendidikan Dasar > Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)
Depositing User: NI MADE DEWI TRISNA YANTI
Date Deposited: 29 Jul 2020 06:42
Last Modified: 29 Jul 2020 06:42
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3509

Actions (login required)

View Item View Item