PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DUTA PLAZA BALI

Arya, Gede Reydi Wahyu (2020) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DUTA PLAZA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (ABSTRAK)
1617041057-ABSTRAK.pdf

Download (201kB)
[img] Text (COVER)
1617041057-COVER.pdf

Download (674kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041057-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (425kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041057-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041057-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041057-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041057-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041057-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041057-LAMPIRAN.pdf

Download (987kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh keragaman produk dan harga terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali, (2) pengaruh keragaman produk terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali, (3) pengaruh harga terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali. Metode penelitian yang digunakan yakni kuantitatif kausal dengan teknik purposive sampling dalam menentukan sampel penelitian. Instrumen pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan 13 pernyataan. Data yang telah diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Data tersebut didapat dari responden yang pernah melalukan impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) keragaman produk dan harga berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali sebesar 65,2% dan 34,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model, (2) keragaman produk berpengaruh signifikan secara parsial sebesar 32,3% terhadap impulse buying, dan (3) harga berpengaruh signifikan secara parsial sebesar 17,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: impulse buying, keragaman produk, harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: GEDE REYDI WAHYU ARYA
Date Deposited: 30 Jul 2020 00:11
Last Modified: 30 Jul 2020 00:11
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3529

Actions (login required)

View Item View Item