Arya, Gede Reydi Wahyu (2020) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DI MATAHARI DUTA PLAZA BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (ABSTRAK)
1617041057-ABSTRAK.pdf Download (201kB) |
|
Text (COVER)
1617041057-COVER.pdf Download (674kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041057-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (425kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041057-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041057-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (711kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041057-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041057-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041057-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041057-LAMPIRAN.pdf Download (987kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh keragaman produk dan harga terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali, (2) pengaruh keragaman produk terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali, (3) pengaruh harga terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali. Metode penelitian yang digunakan yakni kuantitatif kausal dengan teknik purposive sampling dalam menentukan sampel penelitian. Instrumen pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan 13 pernyataan. Data yang telah diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Data tersebut didapat dari responden yang pernah melalukan impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) keragaman produk dan harga berpengaruh secara signifikan dan simultan terhadap impulse buying di Matahari Duta Plaza Bali sebesar 65,2% dan 34,8% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model, (2) keragaman produk berpengaruh signifikan secara parsial sebesar 32,3% terhadap impulse buying, dan (3) harga berpengaruh signifikan secara parsial sebesar 17,1%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | impulse buying, keragaman produk, harga. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | GEDE REYDI WAHYU ARYA |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 00:11 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 00:11 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/3529 |
Actions (login required)
View Item |