IDENTIFYING TEACHING WRITING STRATEGIES USED BY ENGLISH TEACHERS AT SMK N 3 SINGARAJA DURING REMOTE TEACHING

Handayani, Nengah (2021) IDENTIFYING TEACHING WRITING STRATEGIES USED BY ENGLISH TEACHERS AT SMK N 3 SINGARAJA DURING REMOTE TEACHING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1512021030-COVER.pdf

Download (959kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1512021030-ABSTRAK.pdf

Download (42kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1512021030-BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (59kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1512021030-BAB II KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODE PENELITIAN)
1512021030-BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1512021030-BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1512021030-BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1512021030-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1512021030-LAMPIRAN.pdf

Download (461kB)

Abstract

Penelitian saat ini dilakukan untuk mengidentifikasi strategi pengajaran menulis dalam pengajaran jarak jauh. Studi ini adalah studi kasus. Penelitian dilakukan di SMK N 3 Singaraja. Partisipan penelitian ini adalah guru bahasa Inggris kelas X tahun ajaran 2020-2021, yang terdiri dari empat guru (2 perempuan dan 2 laki-laki). Dalam melakukan penelitian, observasi dan wawancara digunakan. Analisis data dilakukan dengan pedoman analisis data kualitatif oleh Miles, Huberman, & Saldana (2014). Temuan menunjukkan bahwa strategi pengajaran menulis yang diterapkan oleh guru bahasa Inggris adalah strategi guided writing, mind mapping, scaffolding, dan dictogloss . Dalam pengajaran jarak jauh ini, guru bahasa Inggris didorong untuk lebih kreatif dalam merancang pengajaran dan menerapkan strategi pengajaran untuk pengajaran menulis. Studi lebih lanjut disarankan untuk mengidentifikasi strategi pengajaran yang digunakan oleh guru bahasa Inggris dalam pengajaran jarak jauh untuk keterampilan bahasa yang berbeda.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengajaran Jarak Jauh, Strategi Mengajar, Menulis
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Ni Nengah Diah Handayani
Date Deposited: 15 Feb 2021 00:51
Last Modified: 15 Feb 2021 00:51
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5058

Actions (login required)

View Item View Item