PERCEIVED TEACHING CREATIVITY AND OBSERVED IMPLEMENTATION OF CREATIVITY IN DISTANCE LEARNING ACTIVITIES IN SMA NEGERI 1 KUTA UTARA

Adhiwiguna, I Made Agus (2021) PERCEIVED TEACHING CREATIVITY AND OBSERVED IMPLEMENTATION OF CREATIVITY IN DISTANCE LEARNING ACTIVITIES IN SMA NEGERI 1 KUTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021137-COVER.pdf

Download (521kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021137-ABSTRAK.pdf

Download (124kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021137-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021137-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021137-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021137-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (836kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021137-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021137-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021137-LAMPIRAN.pdf

Download (213kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi guru tentang kreativitas mengajar di kelas dan bagaimana menerapkannya dalam pembelajaran jarak jauh. Fokus penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi ketidaksesuaian antara persepsi guru dengan fakta yang diamati dalam kreativitas mengajar di kelas. Metode campuran tertanam digunakan sebagai desain penelitian. SMA Negeri 1 Kuta Utara dipilih sebagai setting penelitian dan guru bahasa Inggris sebagai subjek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) guru mempersepsikan dirinya cukup kreatif dalam melakukan pembelajaran jarak jauh 2) guru tergolong tidak kreatif dalam melakukan pembelajaran jarak jauh 3) perbedaan terjadi karena di satu sisi guru menganggap dirinya cukup kreatif, sedangkan di sisi lain guru menganggap dirinya cukup kreatif, sedangkan di sisi lain mereka tidak memenuhi kategori guru kreatif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kreativitas, Kreativitas Guru, pembelajaran jarak jauh
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: I Made Agus Adhiwiguna
Date Deposited: 19 Feb 2021 16:09
Last Modified: 19 Feb 2021 16:09
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5337

Actions (login required)

View Item View Item