TEACHING STRATEGIES USED BY ENGLISH TEACHERS IN ONLINE LEARNING

Cahyaningsih, Putu Devi (2021) TEACHING STRATEGIES USED BY ENGLISH TEACHERS IN ONLINE LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1612021219-COVER.pdf

Download (286kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1612021219-ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021219-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (157kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021219-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021219-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021219-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021219-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021219-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (213kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1612021219-LAMPIRAN.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi mengajar yang digunakan oleh guru-guru bahasa Inggris dalam pembelajaran online. Subjek penelitian ini adalah guru-guru bahasa Inggris di SMP Negeri 6 Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan rancangan penelitian studi kasus. Metode pengumpulan data dalam penelitian adalah observasi dan wawancara. Terdapat tiga instrumen dalam penelitian ini antara lain observasi ceklist, kuisioner, dan panduan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru-guru bahasa Inggris di SMP Negeri 6 Singaraja menggunakan strategi mengajar belajar dengan melakukan dan pembelajaran refleksi. Guru-guru bahasa Inggris tersebut juga mempertimbangkan mempertimbangkan aspek-aspek yang terdapat dalam strategi mengajar belajar dengan melakukan dan pembelajaran refleksi. Selain itu, selama berlangsungnya kelas online ditemukan beberapa kendala. Untuk mengatasi kendala-kendala tersebut, guru-guru bahasa Inggris juga memiliki solusi atas kendala tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: strategi mengajar, pembelajaran online, instruksi bahasa inggris
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Putu Devi Cahyaningsih
Date Deposited: 22 Feb 2021 04:59
Last Modified: 22 Feb 2021 04:59
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5402

Actions (login required)

View Item View Item