Cahyaningsih, Putu Devi (2021) TEACHING STRATEGIES USED BY ENGLISH TEACHERS IN ONLINE LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1612021219-COVER.pdf Download (286kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1612021219-ABSTRAK.pdf Download (65kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1612021219-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (157kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1612021219-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1612021219-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1612021219-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1612021219-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1612021219-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (213kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1612021219-LAMPIRAN.pdf Download (12MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi mengajar yang digunakan oleh guru-guru bahasa Inggris dalam pembelajaran online. Subjek penelitian ini adalah guru-guru bahasa Inggris di SMP Negeri 6 Singaraja. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan rancangan penelitian studi kasus. Metode pengumpulan data dalam penelitian adalah observasi dan wawancara. Terdapat tiga instrumen dalam penelitian ini antara lain observasi ceklist, kuisioner, dan panduan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru-guru bahasa Inggris di SMP Negeri 6 Singaraja menggunakan strategi mengajar belajar dengan melakukan dan pembelajaran refleksi. Guru-guru bahasa Inggris tersebut juga mempertimbangkan mempertimbangkan aspek-aspek yang terdapat dalam strategi mengajar belajar dengan melakukan dan pembelajaran refleksi. Selain itu, selama berlangsungnya kelas online ditemukan beberapa kendala. Untuk mengatasi kendala-kendala tersebut, guru-guru bahasa Inggris juga memiliki solusi atas kendala tersebut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi mengajar, pembelajaran online, instruksi bahasa inggris |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Seni > Jurusan Bahasa Asing > Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (S1) |
Depositing User: | Putu Devi Cahyaningsih |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 04:59 |
Last Modified: | 22 Feb 2021 04:59 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/5402 |
Actions (login required)
View Item |