FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA JNE CABANG SINGARAJA

Lestari, Luh Putu Nanda Sri (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA JNE CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041151-COVER.pdf

Download (862kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041151-ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041151-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (39kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041151-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041151-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041151-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041151-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041151-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041151-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian jasa pada JNE Cabang Singaraja, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian jasa pada JNE Cabang Singaraja. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna Jasa Ekspedisi JNE Cabang Singaraja dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian jasa pada JNE Cabang Singaraja adalah faktor keunggulan, faktor promotion mix dan faktor lainnya, dan (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian jasa pada JNE Cabang Singaraja adalah faktor keunggulan dengan nilai varimax rotation 48,178%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: analisis faktor, keputusan pembelian, keunggulan, lainnya, promotion mix.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: LUH PUTU NANDA SRI LESTARI
Date Deposited: 25 Jun 2021 03:05
Last Modified: 25 Jun 2021 03:05
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6298

Actions (login required)

View Item View Item