PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KONFEKSI PADA R3K RUMAH KONFEKSI

Muzhoffar, Muzhoffar (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KONFEKSI PADA R3K RUMAH KONFEKSI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041020-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041020-ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041020-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (587kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041020-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (750kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041020-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041020-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (898kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041020-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041020-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (360kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041020-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh product great and promotion terhadap keputusan pembelian. Format penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah Confection R3K dalam negeri dan objek yang diteliti adalah fine merchandise, promosi dan opsi beli. Teknik pengumpulan catatan menggunakan kuesioner yang kemudian dianalisis menggunakan evaluasi regresi linier berganda dengan uji asumsi tingkat pertama. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) denda produk dan pemasaran berdampak besar pada pilihan pembelian produk di R3K Rumah Konfeksi, (2) merchandise memiliki pengaruh yang sangat baik dan besar pada pilihan belanja produk di R3K Rumah Konfeksi, dan (3) mempromosikan efek dan luas. mengenai pilihan pembelian produk di R3K Rumah Confection.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi, dan keputusan pembelian.
Subjects: C Auxiliary Sciences of History > CT Biography
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Zhaimmul Muzhoffar
Date Deposited: 07 Jul 2021 05:18
Last Modified: 07 Jul 2021 05:18
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6342

Actions (login required)

View Item View Item