Dewantari, Ni Luh Wahyuni (2021) Kualitas Pelayanan Electronic Library pada UPT Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617011044-COVER.pdf Download (538kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617011044-ABSTRAK.pdf Download (195kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617011044-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (436kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617011044-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617011044-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617011044-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617011044-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617011044-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617011044-LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui kualitas pelayanan Elektronic Library pada UPT Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha dilihat dari dimensi Affect of Service, Information Access, Library as Place, dan Personal Control. Jenis penelitian dalam penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif. Dalam penelitian ini populasinya adalah mahasiswa yang merupakan anggota perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik sampel insidental sebanyak 387 responden. Menggunakan metode angket dalam pengumpulan datanya. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif . Hasil penelitian ini menujukkan bahwa kualitas pelayanan Electronic Library pada UPT Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha pada umumnya memiliki penilaian yang baik, namum masih ada beberapa aspek yang perlu dibenahi berkaitan dengan ketersediaan bahan bacaan di perpustakaan ataupun pada layanan Electronic Library dan sarana prasarana yang kurang memadai.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Elektronik Library |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Ekonomi dan Akutansi > Program Studi Pendidikan EKonomi (S1) |
Depositing User: | NI LUH WAHYUNI DEWANTARI |
Date Deposited: | 13 Jul 2021 04:53 |
Last Modified: | 13 Jul 2021 04:53 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6442 |
Actions (login required)
View Item |