PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO

Dartia, Ketut (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041056-COVER.pdf

Download (814kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041056-ABSTRAK.pdf

Download (455kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041056-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (522kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041056-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041056-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (506kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041056-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041056-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041056-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (453kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041056-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota Singaraja yang pernah menggunakan produk Smartphone merek Oppo dalam 1 tahun terakhir. Dan objek penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Desain Produk dan Keputusan Pembelian. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden.Instrument yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil dari penelitian adalah (1) kualitas produk, harga dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (4) desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: kualitas produk, harga, desain produk, keputusan pembelian
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Ketut Dartia
Date Deposited: 13 Jul 2021 06:22
Last Modified: 13 Jul 2021 06:22
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6520

Actions (login required)

View Item View Item