FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI

Astiti, Putu Ari (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1617041200-COVER.pdf

Download (498kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1617041200-ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041200-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (126kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041200-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041200-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041200-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041200-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041200-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1617041200-LAMPIRAN.pdf

Download (791kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui dan menganalisis (1) faktor-faktor yang dapat memberi pengaruh pada keputusan pembelian minuman didalam kemasan Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi (2) faktor yang sangat cenderung mempengaruhi keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro. Penelitian ini mempergunakan jenis penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan dengan mempergunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Adapun kriteria responden (1) Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi (2) pernah melakukan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro adalah faktor keunggulan, faktor nilai lebih, faktor pendukung (2) faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro adalah faktor keunggulan produk, harga, citra merk, saluran layanan, pembelajaran, situasi ekonomi, kualitas, keluarga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis faktor, Produk, Harga, Citramerk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Putu Ari Astiti
Date Deposited: 22 Jul 2021 04:58
Last Modified: 22 Jul 2021 04:58
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6908

Actions (login required)

View Item View Item