Astiti, Putu Ari (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1617041200-COVER.pdf Download (498kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1617041200-ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1617041200-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (126kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1617041200-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1617041200-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1617041200-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1617041200-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (39kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1617041200-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1617041200-LAMPIRAN.pdf Download (791kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui dan menganalisis (1) faktor-faktor yang dapat memberi pengaruh pada keputusan pembelian minuman didalam kemasan Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi (2) faktor yang sangat cenderung mempengaruhi keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro. Penelitian ini mempergunakan jenis penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan dengan mempergunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis faktor. Adapun kriteria responden (1) Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi (2) pernah melakukan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro adalah faktor keunggulan, faktor nilai lebih, faktor pendukung (2) faktor yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro adalah faktor keunggulan produk, harga, citra merk, saluran layanan, pembelajaran, situasi ekonomi, kualitas, keluarga.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis faktor, Produk, Harga, Citramerk. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Putu Ari Astiti |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 04:58 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 04:58 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6908 |
Actions (login required)
View Item |