Rozan, Imilda (2021) Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Event And Experiences, Interactive Marketing, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kebun Raya Eka Karya Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041149-COVER.pdf Download (776kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041149-ABSTRAK.pdf Download (168kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041149-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (440kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041149-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041149-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (644kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041149-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041149-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041149-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (378kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041149-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel advertising, sales promotion, event and experiences, interactive marketing, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Kebun Raya Eka Karya Bali. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory research, alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada pengunjung Kebun Raya Eka Karya Bali yang berjumlah 135 responden. Analisis data mengunakan metode kuantitatif dan analisis regresi linier berganda, untuk mengolah data digunakan software pembantu SPSS 22 For Windows. Berdasarkan dari hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variabel advertising, sales promotion, event and experiences, interactive marketing, dan word of mouth berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung dengan p-value < 0,05. Dari hasil analisis regresi linier berganda juga menunjukkan bahwa variabel advertising, sales promotion, interactive marketing, dan word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan berkunjung dengan p-value < 0,05. Namun variabel event and experiences tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung dengan p-value > 0,05 yaitu sebesar 0,069.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | advertising, event and experiences, interactive marketing, keputusan berkunjung, sales promotion, dan word of mouth. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | IMILDA ROZAN |
Date Deposited: | 22 Jul 2021 05:01 |
Last Modified: | 22 Jul 2021 05:01 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6933 |
Actions (login required)
View Item |