Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Event And Experiences, Interactive Marketing, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kebun Raya Eka Karya Bali

Rozan, Imilda (2021) Pengaruh Advertising, Sales Promotion, Event And Experiences, Interactive Marketing, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Kebun Raya Eka Karya Bali. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041149-COVER.pdf

Download (776kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041149-ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041149-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (440kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041149-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041149-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041149-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041149-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041149-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041149-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel advertising, sales promotion, event and experiences, interactive marketing, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Kebun Raya Eka Karya Bali. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory research, alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada pengunjung Kebun Raya Eka Karya Bali yang berjumlah 135 responden. Analisis data mengunakan metode kuantitatif dan analisis regresi linier berganda, untuk mengolah data digunakan software pembantu SPSS 22 For Windows. Berdasarkan dari hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variabel advertising, sales promotion, event and experiences, interactive marketing, dan word of mouth berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung dengan p-value < 0,05. Dari hasil analisis regresi linier berganda juga menunjukkan bahwa variabel advertising, sales promotion, interactive marketing, dan word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan berkunjung dengan p-value < 0,05. Namun variabel event and experiences tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung dengan p-value > 0,05 yaitu sebesar 0,069.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: advertising, event and experiences, interactive marketing, keputusan berkunjung, sales promotion, dan word of mouth.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: IMILDA ROZAN
Date Deposited: 22 Jul 2021 05:01
Last Modified: 22 Jul 2021 05:01
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6933

Actions (login required)

View Item View Item