Zumarnis, Zenita (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DOMESTIK TAMAN SOEKASADA UJUNG KARANGASEM BALI. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041118-COVER.pdf Download (675kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041118-ABSTRAK.pdf Download (50kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041118-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (91kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041118-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041118-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041118-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041118-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041118-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041118-LAMPIRAN.pdf Download (784kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh simultan dan parsial kualitas pelayanan dan harga tiket terhadap kepuasan pengunjung. Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pengunjung domestik yang pernah berkunjung di Taman Soekasada Ujung Karangasem, Bali. Objek yang digunakan dalam penelitian ini yakni tiga variabel yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga tiket, dan kepuasan pengunjung. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan dan harga tiket berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pengunjung domestik. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung domestik. (3) Harga tiket berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pengunjung domestik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga tiket, kepuasan pengunjung, kualitas pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | ZENITA ZUMARNIS |
Date Deposited: | 24 Jul 2021 12:19 |
Last Modified: | 24 Jul 2021 12:19 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/6961 |
Actions (login required)
View Item |