Adinugraha, I Ketut Yuda (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RUSH CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.
Text (COVER)
1717041076-COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041076-ABSTRAK.pdf Download (457kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041076-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (844kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041076-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (883kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041076-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (851kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041076-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (496kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041076-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041076-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (479kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041076-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) word of mouth terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen dari distro RUSH Cabang Singaraja. Objek penelitian adalah kualitas produk, word of mouth, dan keputusan pembelian. Populasi Penelitian adalah konsumen yang membeli produk dan menggunakan produk distro RUSH Cabang Singaraja. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: keputusan pembelian, kualitas produk, word of mouth
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: keputusan pembelian, kualitas produk, word of mouth |
Subjects: | A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | I Ketut Yuda Adinugraha |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 02:07 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 02:07 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7019 |
Actions (login required)
View Item |