PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RUSH CABANG SINGARAJA

Adinugraha, I Ketut Yuda (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORDS OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO RUSH CABANG SINGARAJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

[img] Text (COVER)
1717041076-COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041076-ABSTRAK.pdf

Download (457kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041076-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (844kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041076-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041076-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041076-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041076-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041076-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (479kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041076-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) word of mouth terhadap keputusan pembelian. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian adalah konsumen dari distro RUSH Cabang Singaraja. Objek penelitian adalah kualitas produk, word of mouth, dan keputusan pembelian. Populasi Penelitian adalah konsumen yang membeli produk dan menggunakan produk distro RUSH Cabang Singaraja. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah: (1) kualitas produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: keputusan pembelian, kualitas produk, word of mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: keputusan pembelian, kualitas produk, word of mouth
Subjects: A General Works > AZ History of Scholarship The Humanities
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: I Ketut Yuda Adinugraha
Date Deposited: 23 Jul 2021 02:07
Last Modified: 23 Jul 2021 02:07
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7019

Actions (login required)

View Item View Item