PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER DI BALI PADA MASA PANDEMI COVID-19

Andika Yogistara, Putu (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER DI BALI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.

[img] Text (COVER)
1717041137-COVER.pdf

Download (751kB)
[img] Text (ABSTRAK)
1717041137-ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041137-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (378kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041137-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text (BB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041137-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041137-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (626kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041137-BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041137-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
1717041137-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari citra Merek, harga dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer di Bali pada masa pandemi Covid-19 pada masyarakat Provinsi Bali. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Penelitian ini menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel. Jumlah sampel yang digunakan adalah 160 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari Penelitian ini adalah : (1) Citra merek, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, keputusan pembelian, promosi
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: PUTU ANDIKA YOGISTARA
Date Deposited: 23 Jul 2021 02:27
Last Modified: 23 Jul 2021 02:27
URI: http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7026

Actions (login required)

View Item View Item