Andika Yogistara, Putu (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANTIS HAND SANITIZER DI BALI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Pendidikan Ganesha.
Text (COVER)
1717041137-COVER.pdf Download (751kB) |
|
Text (ABSTRAK)
1717041137-ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
1717041137-BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (378kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN TEORI)
1717041137-BAB 2 KAJIAN TEORI.pdf Restricted to Repository staff only Download (489kB) | Request a copy |
|
Text (BB 3 METODELOGI PENELITIAN)
1717041137-BAB 3 METODELOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
1717041137-BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
1717041137-BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
1717041137-DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (433kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
1717041137-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari citra Merek, harga dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer di Bali pada masa pandemi Covid-19 pada masyarakat Provinsi Bali. Rancangan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Penelitian ini menggunakan purposive sampling untuk menentukan sampel. Jumlah sampel yang digunakan adalah 160 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari Penelitian ini adalah : (1) Citra merek, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer. (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer. (4) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Antis hand sanitizer
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, harga, keputusan pembelian, promosi |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Jurusan Manajemen > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | PUTU ANDIKA YOGISTARA |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 02:27 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 02:27 |
URI: | http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/7026 |
Actions (login required)
View Item |